Teknologi Masa Depan

Dengan menggunakan IoT dan AI untuk mengumpulkan dan menganalisis data dari praktik dan lingkungan pertanian mereka, teknologi ini juga memungkinkan petani yang tidak berpengalaman untuk menerapkan teknik tidak berwujud tersebut. Hal ini juga dapat meningkatkan produktivitas pertanian di daerah di mana akses ke air terbatas. Teknologi ini diharapkan dapat secara dramatis mengubah masa depan pertanian berkelanjutan.

Banyak orang Amerika mengasosiasikan optimisme jangka panjang mereka dengan harapan tinggi tentang penemuan setengah abad ke depan. Delapan dari sepuluh (81%) mengharapkan orang-orang yang membutuhkan organ baru untuk memilikinya tumbuh di laboratorium selama 50 tahun ke depan, dan setengah (51%) mengharapkan komputer untuk dapat menciptakan seni yang tidak berbeda dari yang diproduksi oleh manusia. Di sisi lain, publik melihat batasan untuk apa yang dapat dicapai sains selama 50 tahun ke depan. Kurang dari setengah orang Amerika – 39 persen – mengharapkan para ilmuwan telah mengembangkan teknologi untuk memindahkan objek dan satu dari tiga orang (33 persen) mengharapkan manusia telah menjajah planet selain Bumi. Beberapa tantangan lahan dianggap lebih menakutkan, karena hanya 19% orang Amerika mengharapkan orang untuk dapat mengendalikan cuaca untuk masa mendatang. Pembatasan lisensi paten mengatur kondisi di mana perjanjian pribadi untuk akses ke teknologi disimpulkan.

Hasilnya berbeda untuk perusahaan Kanada, di mana penangkapan karbon adalah satu-satunya kategori di mana perusahaan Kanada mengkhususkan diri. Perusahaan paten ccMT terkemuka kanada tidak termasuk di antara para pemimpin dunia. Perusahaan-perusahaan Kanada sebagian besar mematenkan teknologi terkait transportasi, area di mana mereka tidak memiliki keuntungan teknologi. Secara umum, baik peneliti Kanada dan perusahaan Kanada relatif khusus dalam subkelompok teknologi CCMT yang terkait dengan tenaga air, teknologi pembangkit bahan bakar non-fosil, penangkapan nuklir dan karbon. Mengingat permintaan global yang kuat untuk teknologi mitigasi perubahan iklim, mempercepat inovasi dapat mengarah pada akses yang lebih baik bagi perusahaan Kanada ke pasar luar negeri. Penting untuk terus memantau langkah inventif Kanada di bidang teknologi ini, sambil mempertimbangkan dampak ekonomi dan lingkungan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh pemerintah Kanada.

Peta lanskap berisi lebih dari 27.000 penemuan, di mana paten jalan menyumbang sebagian besar aktivitas. Peta lanskap menunjukkan beberapa puncak yang tertutup salju yang mewakili konsentrasi paten tertinggi. Seluruh kuadran kanan bawah terutama mencakup penemuan yang berkaitan dengan elektrifikasi kendaraan dan diisolasi dari sisa lanskap paten transportasi.

Melalui usaha patungan ini, perusahaan sedang mengembangkan modul sel bahan bakar baru untuk industri otomotif. Menariknya, beberapa peneliti Kanada tingkat tinggi terkait dengan Fuel Cell Cooperation Corporation otomotif. BIC, BlackBerry, Hydro-Qu├ębec dan Automotive Fuel Cell Cooperation Corporation adalah perusahaan lain yang terkait dengan beberapa peneliti tingkat tinggi dalam kategori ini. Peta lanskap pada Gambar 52 menggambarkan area di mana peneliti Kanada aktif dalam kategori Clean Energy Enablers. Puncak yang tertutup salju berada di bagian kiri tengah papan, yang mengacu pada kata kunci seperti “lithium”, “logam”, “oksida”, “kapasitor lithium-ion”, “baterai”, “terminal” dan “Connect”. Penemuan paling sering mengacu pada komponen kimia dari berbagai jenis baterai untuk kebutuhan seperti siklus hidup yang lebih baik atau penyimpanan energi yang dioptimalkan.

Industri dan utilitas lebih banyak dieksploitasi daripada solusi penyimpanan energi. Karena penurunan harga baterai yang cepat, mereka terbukti berharga dalam mengurangi biaya listrik, meningkatkan keandalan dan keselamatan dari kegagalan, dan membuat pengoperasian sistem catu daya lebih fleksibel. Tetapi aksesibilitas luas waduk energi murah juga berarti bahwa utilitas perlu berubah dengan cepat. Salah satu kemungkinan adalah beralih dari struktur tarif variabel ke biaya tetap untuk akses ke grid, terutama karena konsumen mulai memproduksi energi mereka sendiri.